Dodol Nanas Belik, salah satu Produk unggulan Tiga Sekawan, cita rasa

Pemalang – Krupuk merupakan salah satu teman makan yang asik, kriuknya krupuk menjadikan sensasi tersendiri dalam nikmatnya makan. Banyak jenis krupuk dan bahan dasar krupuk, biasanya tetap berbahan dasar tepung tapioka atau aci. Akan tetapi Krukila salah satu merk produsen krupuk ini berbeda.

Krukila merupakan krupuk yang berbahan dasar kulit ikan nila. Setelah ikan nila diambil dagingnya dalam bentuk filled maka kulitnya dibuang, oleh Titi Wahyuni kulit ikan nila ini diproses dengan dicampuran Bumbu-bumbu spesial diolah menjadi krupuk yang bercita rasa, kruik dan enak.

Krulila adalah salah satu brand dari CV. Pendawa Pemalang yang memproduksi 6 macam produk, akan tetapi yang menjadi favorit konsumen adalah produk Krukila original. Hal ini antara lain didukung oleh bahan berkualitas, kulit yang diambil dari Ikan-ikan dengan berat lima sampai delapan ons per ekornya.

Krulila kemasan standing pouch

Kemasan standing pouch dan doos merupakan pilihan yang tepat untuk oleh-oleh. Dengan harga terjangkau, Pendawa Pemalang menghadirkan Krulila ukuran kemasan 100 gr standing pouch dibandrol harga Rp. 15.000 (lima belas ribu). Ukuran doos berisi empat bungkus dengan kemasan 50 gr seharga Rp. 30.000 (tiga puluh ribu rupiah). Ada pula kemasan ekonomis seharga Rp. 2.000 (dua ribu rupiah). Disamping itu juga sedia pula kripik kulit ikan rasa telur asin kemasan 100 gr seharga Rp. 15.000 (lima belas ribu rupiah), crispy baby nila kemasan 100 gr dihargai Rp. 15.000 (lima belas ribu rupiah) dan abon ikan nila kemasan 100 gr dengan harga Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah).

Krulila kemasan doos, cocok buat Oleh-oleh

Produk Krulila ini dapat diperoleh dibeberapa outlet oleh-oleh antara lain di toko oleh-oleh ogel ogel Jl. Kaligelang, toko oleh-oleh krulila Jl. Anggur Bojongbata, toko oleh-oleh Vitanas di Desa Sikasur, Toko oleh-oleh nabel di pasar Belik, toko oleh-oleh Bandeng Montong di Jl. RE. Martadinata, GCC gandulan & warung warung kecil lesehan dalam kota pemalang. Di luar Pemalang produk Kurkila tersedia di bandara Sukarno Hatta Jakarta, Semarang, Tegal, Purbalinga, Kebumen dan Pekalongan.

Mengikuti berbagai pameran UMKM

Produk yang telah mengantongi ijin P-IRT, Halal dari MUI, IUMK dan hak paten ini dapat pula dilihat di websitenya www.krulila.co.id atau Hubungi di nomor WA 081328193056 atau nomor HP 081328193056 atau dapat kami bantu dengan menghubungi redaksi g-news.id di nomor call/WA 087830523540. (RedG)

 

Tinggalkan Komentar