oleh

Kajari Dapat Surprise dari Forkompinda

Wonogiri-Tampak Komandan Kodim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh beserta ibu, diiringi beberapa anggota tampak memasuki halaman Kantor Kejari Wonogiri, Senin (23/7).

 

Kehadiran Dandim beserta beberapa anggota, dengan maksud memberikan Tumpeng kepada Kejaksaan Negeri Wonogiri yang sedang Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2018.

Hadir dalam tasyakuran Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh beserta ibu dan perwakilan anggota TNI, Kapolres AKBP Robertho Pardede, Wakil Bupati Edi Sutopo, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Muh. Istiadi.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh forkopimda beserta ibu, yang telah menghadiri upacara dan tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 ini.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan bahwa sinergitas antar instansi sangat penting dan Alhamdulillah segenap instansi yang berada di Wonogiri bisa saling bersinergi dengan baik.

Acara berakir dengan tiup lilin oleh Kajari, dilanjut potong tumpeng, (RedG-Aris).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed