oleh

Koramil Koba Lakukan Vaksinasi Selama Ramadhan 1443 H

Bangka Tengah – Koramil 413 – 04/Koba melalui Bhabinsa Lubukpabrik bersama Nakes TNI dan Pemdes Lubukpabrik gelar vaksinasi gratis mulai Selasa malam (12/04/2022).

“Mulai Selasa malam nanti, kita gelar vaksinasi 1, 2 dan booster gratis,” kata Bhabinsa Lubukpabrik, Sertu Ganda Wijaya seizin Danramil Koba Mayor Inf. Irsan kepada sejumlah awak media di Desa Lubukpabrik, Minggu malam (10/04/2022).

Ia juga mengatakan, vaksinasi yang digelar Koramil Koba bekerjasama Nakes Kodim Bangka/413 bersama Pemdes Lubukpabrik, juga bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, juga mensukseskan program pemerintah.

“Untuk lokasi gerai vaksinasi, di depan Kantor Pos,” katanya.

Ia mengungkapkan, vaksinasi tersebut digelar setiap malam hingga sepekan sebelum lebaran Idul Fitri 1443H.

“Tidak kita targetkan berapa, namun bagi masyarakat seputaran Kecamatan Lubukbesar yang butuh vaksin 1, 2 hingga booster atau bagi yang mau mudik, ya silahkan datang ke gerai vaksinasi yang kita sediakan mulai Selasa malam nanti. Selain itu, bagi yang mau vaksin kita gratiskan juga aneka makanan dan minuman ringan,” kata Sertu Ganda Wijaya.

Sementara itu, Kades Lubukpabrik Budi Chandra menyambut positif program vaksinasi tersebut.

“Tentunya kegiatan vaksinasi gratis dari Koramil Koba tersebut, segera kita sosialisasikan ke warga kita,” tandas Kades Budi.(RedG)

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed