oleh

Jelang Pemilu, Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Tokoh Agama

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya silaturahmi dengan sejumlah toko agama yang berada di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sarolangun di Kecamatan Singkut, H. Maisar. Rabu, 17 Januari 2024.

Adapun sejumlah tokoh agama yang hadir dalam silaturahmi ini yaitu, Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun M. Satar, Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, H. Suhaimi Chan dan Kepala Kesbangpol Sarolangun, Udri.

Dalam silaturahmi ini, Kapolres AKBP Budi Prasetya didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sarolangun dan Kapolsek Singkut AKP Amran.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan bahwa, tentunya sebagai orang baru yang menjabat di Polres Sarolangun berharap dengan sinergisitas yang telah terjalin senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Sarolangun.

” Saat ini kita ketahui Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari mendatang tinggal menghitung hari, yang mana dengan adanya sinergisitas antara Polri khususnya Polres Sarolangun bersama tokoh-tokoh Agama turut serta menyejukkan selama proses tahapan Pemilu hingga selesai dilaksanakan, ” ungkapnya.

Peran serta masyarakat khususnya tokoh agama sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas sejuk, aman, damai dan kondusif.

” Kita berharap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sarolangun nantinya bisa berjalan dengan lancar, damai dan kondusif,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut memohon doa dan dukungan kepada Tokoh Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama untuk memimpin Polres Sarolangun dan senantiasa menciptakan Harkamtibnas di wilayah hukum Polres Sarolangun untuk selalu kondusif.

Sementara itu, Ketua umum muhammadiyah Provinsi Jambi H Suhaimi Chan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta rombongan, yang mana kita menyambut baik Silaturahmi dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara Muhammadiyah dan Polri.

Baca Juga  Gelapkan Solar, 5 Pelaku Diamankan Polres Tanjab Timur

” Dengan Sinergisitas antara tokoh-tokoh Agama dan Polres Sarolangun, kita siap menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sarolangun, ” ungkapnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar