oleh

Halal bi Halal di Kodim 0413/Bangka

Pangkalpinang – Pimpin apel usai melaksanakan cuti lebaran, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi halal bi halal bersama personel di lapangan Apel Makodim 0413/Bangka, senin (9/5/2022).

Dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan wabah covid – 19, apel pengecekan selesai melaksanakan Cuti Lebaran yang diikuti oleh Para Pabung, para pasi, para Danramil dan seluruh Personel serta PNS Kodim 0413/Bangka.

“Saya atas nama pribadi dan Komando pada bulan syawal ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H minal aidzin wal faidzin semoga semua amal ibadah di terima oleh Allah SWT dan di pertemukan dengan ramadhan di tahun akan datang,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0413/Bangka menyampaikan apel bersama pagi hari ini dalam rangka pengecekan cuti gelombang satu dan gelombang dua dan mengecek bagaimana keadaan cuti yang sudah diberikan negara.

Cuti sudah diberikan oleh komando atas saya harap ini bisa menjadikan motivasi untuk kita bisa bekerja lebih semangat lagi,” tuturnya.

Cuti di diberikan memang dari komando atas dan kalau kita banding dengan pegawai negeri sipil pemda sangat berbeda karena kita di tuntut untuk kesiap siagaan sehingga dari pimpinan cuti di berikan dan dibagikan dua gelombang sudah diberikan lima hari dan lima hari, saya harapkan bisa bermanfaat bagi anggota sendiri yang melaksanakan cuti,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan apel, Dandim 0413/Bangka didampingi para Pabung, Perwira Staf, dan Para Danramil jajaran Kodim 0413/Bangka melaksanakan halal bi halal bersama seluruh personel di halaman Makodim 0413/Bangka.(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar