oleh

Ditpolairud Polda Jambi Siapkan 5 Armada Tangani Korban Banjir

Jambi – Antisipasi korban banjir di musim penghujan, disepanjang aliran sungai Batanghari Ditpol Airud Polda Jambi telah menyiagakan lima armada dan 50 personil Ditpolairud Polda Jambi.

Dirpol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol mengatakan dari tahun ke tahun, dan termasuk tahun ini sudah Ditpol Airud Polda Jambi telah mempersiapkan lima armada untuk mengantisipasi banjir di sepanjang aliran sungai batanghari.

“Lima armada yang kita siagakan, dan untuk personil yang kita libatkan ada sebanyak 50 personil, untuk sementara ini, nanti kita lihat situasinya bagaimana nanti, bisa kita tingkatkan kembali armada maupun personilnya,” kata Dirpolairud Polda Jambi, Senin (15/11/1/2021).

Dirpolairud Polda Jambi menjelaskan Armada itu bisa berbentuk perahu karet maupun berbentuk kapal. Dan seluruh personil tersebut akan difokuskan di sekitar aliran sungai Batanghari.

“Nanti kita lihat eskalasinya di lapangan nanti akan kita buat perencanaan dan perkembangan di lapangan tentunya akan kita sesuaikan armada maupun personil kita,” katanya.

Untuk patroli sendiri, Ditpolairud Polda Jambi terus melakukan patroli rutin, karena patroli rutin tersebut telah menjadi tugas rutin Ditpolairud Polda Jambi. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed