oleh

Diakhir Masa Jabatan, H. Junaedi Resmikan 12 Proyek

Pemalang – Diakhir jabatan yang berakhir pada 16 Pebruari 2021, Bupati H. Junaedi meresmikan 12 proyek pembangunan yang dibiayai oleh APBD tahun anggaran 2019-2020 di gedung baru DPRD kabupaten Pemalang secara daring.

Dalam kesempatan itu bupati H. Junaedi mengungkapkan bahwa pembangunan proyek yang diresmikan ini masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah daerah (RPJMD) tahun 2016-2021.

“Hal ini menjadi bukti kinerja Pemerintahan Kabupaten Pemalang, serta masyarakat. Untuk itu kami berterima kasih atas dukungan masyarakat,” kata Bupati, Rabu (10/2).

ke 12 proyek yang diresmikan adalah Gedung DPRD , Stadion Mochta, Pasar Sayur dan Buah,  Pasar Randudongkal, revitalisasi Pembangunan Puskesmas Mulyoharjo, Puskesmas Petarukan, Jembatan Wanarata di Bantarbolang, sumur dalam diwilayah Petarukan, kios cindera mata di Widuri serta penambahan fasilitas wisata Moga.

Disinggung, telah selesainya gedung DPRD yang menelan biaya sekitar 140 milyar ini, bupati berharap agar gedung DPRD ini menjadi rumah rakyat yang sejati. adanya gedung baru ini Bupati berharap DPRD kabupaten pemalang mampu menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Pemalang.

Terakhir bupati berharap agar  masyarakat turut menjaga apa yang sudah kita bangun, ungkapnya. (Gnews/ Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed