oleh

Chaca Sherly Mantan Personil Trio Macan Tabrakan Beruntun di Tol Semarang-Solo, Inilah Kronologinya!

Semarang– Polisi mengungkap insiden kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo Km 428. Informasi yang didapatkan, identitas dalam insiden kecelakaan tersebut salah satu mantan personel grup vokal dangdut Trio Macan.

Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho membenarkan adanya insiden tersebut.

Agus juga mengatakan, kondisi saat ini sedang penanganan khusus di RSUD Ungaran Kabupaten Semarang.

“Ya benar, masih penanganan khusus di RSUD. Korban dalam insiden tersebut diduga
mantan personel Trio Macan bernama Yuselly Agus Stevy atau Chaca luka parah,”ungkap Agus Suryo saat dihubungi wartawan Gnews.Id, Senin (4-1-2021) malam.

Dalam insiden tersebut karena truk yang hilang kendali di KM 428.

“Kejadian lakalantas iti dugaan awal masih dalam proses pemeriksaan, diduga out of control truk boks,” ungkap Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Adiel Aristo melalui video yang diterima Gnews Id, Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut, Aristo menjelaskan ketika truk out of control di KM 428, mobil tersebut terguling di jalur B.

“Setelah terguling, empat kendaraan pribadi lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan yang melibat empat kendaaraan tersebut. Satu kendaraan honda BRV terbaru karena panik di depan ada kecelakaan, kemungkin seperti itu. Langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A, “jelasnya.

Setelah pindah jalur B ke A, Aristo mengungkap dalam insiden ini terjadilah clash atau tabrakan antara kendaraan Honda BRV dengan bus.

“Kendaraan bus dari lawan arah terjadilah kecelakan antara kendaraan BRV di jalur B keluar ke jalur A. Kemudian dari jalur A terjadi tabrakan dengan bus tersebut, “imbuhnya.

Kendaraan-kendaraan  yang terlibat kecelakaan adalah Honda CRV H 19 FE, Honda CRV B 1641 FLS, Pajero AD 7490 DD, mobil boks D 9312 AG, Fortuner AD 8189 Q, dan BRV S 1180 HW. “Mobil BRV ini yang ditumpangi artis tersebut,” jelasnya. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed