oleh

Cafetaria PRIMKOP STRAHAN  KEMHAN Mengadakan Cek Kesehatan Gratis Bagi Anggota

Jakarta – Koperasi dipahami sebagai badan hukum yang didirikan berdasar asas kekeluargaan,  dengan menganut prinsip ekonomi kerakyatan dengan  tujuan untuk mensejahterakan para anggotanya., salah satunya yang dilaksanakan adalah melaksanakan cek kesehatan gratis bagi anggotanya. Kegiatan cek kesehatan gratis ini dilaksanakan atas kerjasama Primop Strahan dengan Merlin distributor  Asayama Family Club (AFC) Jepang, Jumat, 19 Agustus 2022, pukul 08.00 – 11.00 wib di Cafetaria Primkop Strahan Kemhan,  Jum’at  (19/8).

Asayama Family Club (AFC) merupakan Perusahaan Farmasi yang tertua dan terbesar di Jepang berdiri sejak tahun 1969.  AFC sudah ada di beberapa Negara selain Jepang antara Singapore, China, Korea, Thailand, Brazil, Taiwan dan sebagainya, dan kini telah hadir di Indonesia dengan konsep Network Marketing yang pertama (semua orang bisa memiliki Franchise Bisnis Farmasi AFC).

Diketahui bersama bahwa ada 5 penyakit yang paling mematikan di Indonesia yaitu Stroke, Jantung, Diabetes, TBC dan Komplikasi Hipertensi, maka cek kesehatan ini meliputi Uji Klinis Peningkatan keseimbangan hormone pada wanita, Uji Klinis Peningkatan dalam Ekspresi Gen, Uji Klinis Anti Oksidan, Uji Klinis Pertumbuhan Rambut,   Uji Klinis pada peredaran darah, Uji klinis pada kadar gula darah dan sebagainya, yang sangat cepat untuk mengetahui indikasi terhadap beberapa gejala penyumbatan jantung, darah, dan sebagainya.  Dalam mencegah dan mengantisipasi  berbagai  gejala  seperti  Stroke, Jantung, Diabetes, TBC dan Komplikasi Hipertensi maka AFC menawarkan beberapa produk suplemen yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh antara lain pertama, SOP SUBARASHI memiliki patent fungsi untuk meregenerasi sel tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah pembekuan darah.

Kedua, UTSU memiliki patent fungsi  untuk meningkatkan imunitas tubuh, anti tumor agent serta Teraphy utk hepatitis C, dimana semua produk telah mendapatkan sertifikat Organik, Sertifikat Bebas Hormon & GMO, Sertifikat Free Sales dan Sertifikat Bebas Radiasi Nuklir.

Baca Juga  57 WNI ABK MV Artania dari Australia Tiba di Jakarta

Cek kesehatan ini gratis, bagi instansi pemerintah, swasta bahkan masyarakat umum  bila ingin melaksanakan dapat menghubungi Merlin distributor  Asayama Family Club (AFC) Jepang  contak  0813-1893-0123.

Dengan diadakan cek kesehatan gratis ini, merupakan salah satu peningkatan pelayanan tidak hanya bagi anggotanya namun juga untuk anngota Kemhan lainnya.  (RedG/SITHO-Jakarta).

Komentar

Tinggalkan Komentar