oleh

Buka Jalan Baru, Tingkatkan Kesejahteran Rakyat

Pemalang – Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han), saat meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2021, di desa Samong kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Jumat (24/9/2021).

Salah satu program fisik berupa pembukaan jalan baru, yang kedua desa antara desa Samong dengan Rowosari Kecamatan Ulujami. Jalan ini nanti sebagai arus lalu-lintas pertanian sehingga diharapkan akan dapat menambah kesejahteraan warga.

“TMMD Sengkuyung Tahap III ini akan dilaksanakan selama 30 hari mulai tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober 2021, mengerjakan sasaran Fisik berupa pembukaan jalan baru sepanjang 160 meter lebar 3,5 meter dan tinggi 0,6 meter, pembuatan talud sepanjang 530 meter lebar 0,4 meter dan tinggi 0,7 meter dan pemasangan gorong-gorong plat beton sepanjang 4 meter lebar 1,2 meter dan tinggi 0,7 meter, sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan sosialisasi dari Dinas/Instansi terkait yang akan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dandim, Jum’at (24/9).

Dandim mengungkap rasa terima kasih atas kerjasama swmua stakeholder yang ada.

“Saya selaku Komandan Satgas TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang beserta steakholder lainnya dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga mendapat Ridho dari Allah SWT dan dapat berjalan sesuai yang diharapkan serta mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Letkol Roihan.

Turut mendampingi Dandim dalam peninjauannya, jajaran Forkopimca Ulujami, Kepala Desa Samong, Dahur, Kepala Desa Blendung Riyanto, anggota Koramil dan Polsek Ulujami.(RedG)

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar