oleh

Arahan Dandim Pemalang Saat Kunjungi Koramil Ulujami

Pemalang – Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Sodikin memaparkan kondisi Koramil serta Geografi, Demografi, dan kondisi sosial, budaya, keamanan di wilayah Kecamatan Ulujami. Paparan ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han)., Jumat (24/9).

Dalam arahannya kepada anggota Koramil dan Persit Ranting Koramil Ulujami Dandim menyampaikan, tujuan kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan diri dan untuk mengetahui kondisi wilayah secara langsung satuan jajarannya.

Lebih lanjut menurut Dandim, sebagai orang baru di Pemalang berharap dukungan dan kerjasamanya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kodim 0711/Pemalang dan untuk kegiatan vaksinasi agar tetap dilanjutkan.

Kepada Anggota dan Persit Koramil 05/Ulujami Dandim berpesan, agar jangan pernah tinggalkan sholat, jaga harmonisasi dalam keluarga kalau ada permasalahan dalam rumah tangga agar diselesaikan dengan baik, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jaga kesehatan karena nikmat yang paling besar bagi kita adalah kesehatan, ingatkan kepada masyarakat agar tetap perhatikan Prokes”, Pungkasnya.

Usai memberikan pengarahan Dandim beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Bumdes Rukun Makmur Kecamatan Ulujami melihat proses pengolahan ikan bandeng.

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran Forkopimca Ulujami, anggota Koramil dan Polsek Ulujami serta Persit ranting Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Sodikin, jajaran Forkopimca Ulujami, anggota Koramil dan Polsek Ulujami serta Persit ranting Ulujami.

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han)  didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Debi Roihan.(RedG)

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed