oleh

Berbagai Promo Kuliner di Bulan Desember di Canting Londo Kitchen

Solo-Menjelang akhir tahun tentunya identik dengan berbagai promo yang ditawarkan terutama di bidang kuliner. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Canting Londo Kitchen, sebuah restoran bergaya kolonial yang berada di Jl. Dr. Radjiman 525, Laweyan.

Setelah banyaknya peminat terhadap promo menu pizza maupun steak yang telah berlaku sebelumnya, kini Canting Londo Kitchen kembali mengeluarkan promo yaitu untuk setiap pembelian pizza varian apapun gratis dua gelas jus yang menyegarkan. Varian jusnya pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing, yaitu jus mangga, jus jeruk, jus kiwi, jus jambu, atau jus apel.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, satu porsi pizza dijual dengan harga Rp 50.000,- saja. Pengunjung dapat pula memilih varian pizza sesuai yang diinginkan, yaitu Pollo Me Now, Quatro Formagi, Bolognese, Marinara, Al Funghi, Creamy Spinach, Meat Me Up, dan tentunya Pizza Londo yang merupakan signature dish dari Canting Londo Kitchen.

Selain itu, ada pula promo menu penne carbonara, yaitu sajian pasta penne yang dimasak dengan krim dan daging asap yang disajikan dengan garlic bread juga poached egg; telur yang dimasak dengan cara direbus dalam air panas tanpa cangkang dari keadaan setengah matang hingga mendidih. Masakan lezat tersebut dijual hanya dengan harga Rp 35.000,- yang cukup ramah di kantong.

Kedua promo tersebut berlaku mulai tanggal 1 Desember 2020 dan berakhir pada 31 Desember 2020.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 081326260202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Komentar

Tinggalkan Komentar