oleh

Arif Lukman Muslim Resmi Caleg Dapil 2 Pemalang, Siap Rebut Simpati Warga

Pemalang – Semangat muda dan semangat mengabdi pada daerah dan negara terlihat dari Bakal Calon Legislatif Arif Lukman Muslim. Diantar ratusan pendukungnya Arif resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kamis sore 11 Mei 2023.

Pengusaha muda Pemalang dan juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pemalang itu datang ke Kantor KPU kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan “Sedulur Mas Arif” bersama dengan pendukung dan partisipannya.

Arif bersama ratusan pendukung dan Bacaleg dari PDI-P Pemalang lain sebelumnya berkonvoi jalan kaki dari halaman Stadion Mochtar menuju Kantor KPU Kabupaten Pemalang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mulyoharjo.

Kovoi partai berlambang banteng menuju Kantor KPU Kabupaten Pemalang itu diiringi kesenian musik calung dengan atraksi tari banteng. Konvoi mengular di Jalan Ahmad Yani Pemalang.

“Alhamdulillah hari ini saya resmi mendaftar Bacaleg 2024, kita serentak bersama DPC PDI-P Pemalang. Ini teman-teman pendukung dari berbagai desa/kelurahan juga datang mengantar saya, terima kasih.” ujar Arif Lukman Muslim.

Arif Lukman Muslim sendiri rencananya bakal bertarung di Daerah Pilih (Dapil) 2 Kecamatan Taman dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemalang 2024. Ia pun mengaku sudah berkonsolidasi dengan para tokoh setempat.

“Ya, langkah konsolidasi itu sudah kami lakukan. Saya sudah sowan ke keluarga, saudara, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun teman-teman untuk meminta restu mereka.” ungkapnya.

Pasca pendaftaran Bacaleg ini, Arif menyebut dirinya bakal lebih massif turun ke tengah masyarakat untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi mereka yang harus dirinya perjuangkan saat duduk di kursi DPRD Pemalang.

“Tentu itu menjadi agenda saya kedepan. Saya ingin mendengar langsung aspirasi mereka, kita serap untuk menghasilkan kebijakan yang baik dan berpihak ke rakyat.” tegas pengusaha muda asal Kelurahan Beji itu.

Baca Juga  Takmir Masjid Agung Nurul Kalam Pemalang Dukung Penerapan PPKM Mikro Darurat

Dalam kontestasi Pileg Kabupaten Pemalang 2024 mendatang, Arif Lukmam Muslim menargetkan bakal meraup 10 hingga 12 ribu suara untuk mampu mengantarkannya menduduki kursi Parlemen “Kota Ikhlas”.

“Target saya minimal 10 sampai 12 ribu suara. Dengan para relawan, pendukung, dan simpatisan yang solid kita akan berjuang bersama-sama. Saya optimis target suara bisa dicapai.” pungkasnya.

Sebagai informasi, PDI-P sendiri menjadi partai ketiga yang mendaftar Bacaleg ke KPU Pemalang setelah PKS dan Nasdem. Ketua DPC PDI-P Pemalang, Junaedi, memastikan, seluruh persyaratan pendaftaran sudah terpenuhi.

“Hari ini kita daftarkan 50 Bacaleg dengan keterwakilan perempuan 44 persen, seperti persyaratan yang ada. Alhamdulilah tadi sudah diperiksa oleh KPU dan Bawaslu, berkas kami diterima.” kata Junaedi dalam konferensi pers. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar