Purbalingga –  Demi suksesnya kegiatan TMMD ke 101 di Desa Karangjambu, warga Karangjambu yang diprakarsai oleh Kades Karangjambu Warsito, S.Ag menggelar rapat pembentukan kepanitiaan dalam rangka mempersiapkan pembukaan TMMD di balai desa Karangjambu (Rabu, 14/3/18).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos, Kapos Karangjambu Peltu Muhammad, Kapospol Polsek Karangjambu Ipda Tohirin, Babinsa Serka Suratman serta seluruh lapisan masyarakat Desa Karangjambu baik Perangkat desa, LMD, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta ibu-ibu penggerak PKK Desa Karangjambu yang sangat antusias untuk ikut mensukseskan TMMD kali ini.

Pembentukan kepaniitaan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk mendukung pelaksanaan TMMD ini, sukses atau tidaknya ini menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga Desa Karangjambu, Hal sekecil apapun harus kita pikirkan dan persiapkan demi lancarnya kegiatan. Begitu juga partisipasi warga sekecil apapun pasti mempunyai arti bagi suksesnya pelaksanaan TMMD, kata Camat Karangjambu saat memberikan sambutan.

Hasil rapat menetapkan sebagai Pembina Camat Karangjambu, penanggung jawab pelaksanaan yaitu Kades Karangjambu, Ketua Panitia Bapak Suwito dan seksi-seksi kegiatan. “Dengan terbentuknya kepanitiaan ini saya berharap seluruh panitia dan seluruh warga saling bahu-membahu, saling mengisi dan saling mengingatkan apabila ada sesuatu hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini, sehingga nantinya pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ungkap Kades Warsito diahir acara (RedG)

Tinggalkan Komentar