oleh

Polres Bangka Barat Lakukan Pengamanan Debat ke-2

Bangka Barat – Kepolisian Resor Bangka Barat menggelar pengamanan pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Hotel Pasadena Kecamatan Mentok Bangka Barat, Senin (23/11/2020) malam.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyampaikan, dilakukannya pengamanan kegiatan Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tersebut guna menciptakan situasi aman dan kondusif, pada saat dilakukannya Debat ke 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati .

“Selain menciptakan situasi aman dan kondusif, juga memastikan pelaksanaan kegiatan debat tersebut mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Pemenangan Para Paslon serta undangan yang hadir.” tutur Kapolres Bangka Barat . Selasa (24/11/2020)

Sebelum dilakukan Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terlebih dahulu dilakukan sterilisasi ruangan lokasi debat dan termasuk diluar gedung oleh petugas keamanan.

Kapolres Bangka Barat berharap kepada masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada, guna menjaga Kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Selama berlangsungnya debat paslon tersebut berjalan lancar dan situasi aman serta kondusif.(RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed