oleh

Debat Publik Putaran Ke-2 Sangat Berbeda

Bangka Barat – KPU Kabupaten Bangka Barat menggelar debat publik putaran kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat 2020 di Hotel Pasadena Kec, Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin 23 November 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat Pardi mengatakan ada sedikit perubahan untuk debat publik putaran kedua setelah dievaluasi dari debat publik putaran pertama.

“Kami sependapat mungkin untuk dapat menyesuaikan untuk mengakomodir seluruh kepentingan dari kita semua bukan hanya kepentingan dari paslon tapi kepentingan dari masyarakat,” jelas Pardi.

Pardi menuturkan debat publik adalah salah satu sarana di era Pandemi Covid-19 sebagai cara paling efektif masyarakat untuk menyaksikan penyampaian visi misi dari setiap kandidat.

“Kalau pertemuan terbataskan harap maklum, paling 50 orang gitu tapi debat publik ini, dan di akui bahwa yang menonton debat publik kedua ini lebih banyak di banding yang pertama bahkan tembus hampir 10 ribuan viewer, pungkasnya.

Pardi berharap dengan banyaknya orang menonton debat publik ini tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih di Pilkada Bangka Barat 2020 dapat meningkat.

“Kalau KPU itu saja mungkin tingkat partisipasi meningkat tapi kalau para kandidat paslon silahkan tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan simpati dan hati dari para pemilih, ujar Pardi. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed