oleh

Pol Airud Polda Jambi Sosialisasi PPKM di Pinggiran Sungai Batanghari

JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi terus melakukan sosialisasi dan himbauan terkait Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya masyarakat pinggiran Sungai Batanghari.

Hari ini Ditpolairud Polda Jambi kembali melakukan sosialisasi ke pasar Modern Angso Duo Jambi yang mana berada di belakang mako Pol Airud Polda Jambi, Selasa (13/7/21).

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol saat diwawancarai menyebutkan bahwa kita terus melakukan himbauan, sosialisasi terkait prokes, apalagi saat ini PPKM Mikro, jadi kita terus bergerak dengan menggunakan kapal maupun ke masyarakat pinggiran Sungai Batanghari.

” kenapa kita lakukan sosialisasi dan himbauan di pasar Angso Duo karena pasar merupakan tempat bertransaksi masyarakat, sehingga sangat rentan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol juga menambahkan bisa kita lihat bahwa banyak sekali masyarakat di pasar yang tidak menggunakan masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan pada saat melakukan jual beli.

Selain menghimbau, kita juga memberikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker.

” Kita lakukan ini untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya Covid-19,” lanjut Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

Tidak hanya itu saja, untuk di marnit yang ada di Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat kita juga melakukan pengawasan kepada keluar masuknya penumpang kapal yang masuk ke Provinsi Jambi sehingga penyebaran Covid-19 bisa di minimalisir, tutupnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar