oleh

Murad, Preman Pensiun Turut Promosikan Telaga Rengganis 

Pemalang – Telaga Rengganis merupakan salah satu telaga yang berapa di Kabupaten Pemalang, tepatnya di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul. Selain memiliki keindahan alam, telaga ini juga diyakini memiliki kekuatan mistik atau supranatural.

Dalam mengenalkan, obyek wisata ini, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) mengajak artis ibukota yang bermain dalam sinetron “Preman Pensiun” Murad.

Mendengar cerita mengenai kondisi telaga Rengganis dengan berbagai mitos nya, Murad memberi penghormatan dengan meminum air telaga dan membasuh muka.

Tentunya dengan kedatangan artis ibukota mampu mengenakan obyek wisata yang ada di Kabupaten Pemalang khususnya Kecamatan Watukumpul.

Camat Watukumpul  Umroni Camat mengapresiasikan atas kedatangan pesinetron  Kang Murad dalam rangka memberikan dukungan tentang potensi Desa serta UMKM yang ada di wilayah desa di Kecamatan Watukumpul

Hal yang senada diungkapkan oleh Kepala Desa Gapura Caris, di Desa Gapura selain Telaga Rengganis juga menyimpan potensi ekonomi dengan produk UMKM. Selain itu produk pertanian berupa Alpukat juga dimiliki Desa Gapura.

Ketua BP2D Kabupaten Pemalang Elman Prasetya  mengatakan ,” ini merupakan
Upaya dalam mempromosikan memperkenalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Pemalang

“intinya potensi potensi yang ada di pemalang bisa terpromosikan di dunia luar yang nantinya bisa mendapatkan nilai manfaat, dengan mendatangkan wisatawan di Pemalang, paling tidak Pemalang ini tidak hanya menjadi tempat ampiran saja saja namun sebagai tempat wisata yang lebih dikenal lebih luas,” terangnya

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar