oleh

Kapolres Tanjab Timur Fokus 3 Hal

JAMBI – Setelah  upacara serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) dari AKBP Deden Nurhidayatullah kepada AKBP Andi Muhammad Ichsan dan tiga Kapolres lainnya telah berlangsung di Mapolda Jambi. Jum’at (13/8/2021) siang. Dilanjutkan dengan pisah sambut dari pejabat lama dan pejabat baru dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan saya minta untuk Kapolres baru ada strategi baru dalam penanganan Covid-19, Karhutla dan Ilegal Fishing (Benur).

” Nanti akan saya sampaikan secara khusus bagaimana caranya barang-barang ilegal bisa kita sikat agar tidak masuk di wilayah hukum Polda Jambi,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Dalam perkenalannya, Kapolres Tanjab Timur yang baru, AKBP Andi Muhammad Ichsan menyampaikan sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kasubdit IV Tipidter Direktur Reskrimsus Polda Jambi.

“Nama saya Andi Muhammad Ichsan, jabatan baru Kapolres Tanjab Timur,” ujarnya.

Dalam hal ini, Ia meminta arahan serta petunjuk dari Pimpinan Polda Jambi untuk menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Timur.

“Mohon petunjuk komandan, semoga bisa amanah dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanjab Timur,” sambungnya.

Tentunya sebagai orang baru dan jabatan baru harus banyak berkoordinasi dengan senior senior dan membaur ke masyarakat serta Pemerintah Daerah.

” Izin Jenderal, kami siap laksanakan tugas sesuai perintah dalam penanganan Covid-19, Karhutla dan Ilegal Fishing (Benur),” tutup AKBP Andi Ichsan.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

 

Komentar

Tinggalkan Komentar