oleh

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Dan Tegakkan Prokes

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Dan Tegakkan Prokes

Jambi – Irjen Pol A Rachmad Wibowo resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi menggantikan Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang menempati jabatan barunya sebagai Aslog Kapolri.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Aziz yang bertempat di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jum’at (20/11).

Saat diwawancarai seusai diserahterimakan sebagai Kapolda Jambi, Jendral Bintang Dua tersebut yang merupakan lulusan Akpol angkatan 93 itu menyampaikan bahwa dirinya siap mengemban tugas sebagai Kapolda Jambi.

” Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolri atas Jabatan dan amanah yang diberikan, mohon dukungan dari teman-teman selama saya menjalankan tugas sebagai Kapolda Jambi,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Apa yang telah diamanatkan oleh Bapak Kapolri saya sebagai Kapolda Jambi siap menjalankan itu semua, apalagi sebentar lagi dibeberapa wilayah di Indonesia akan melaksanakan Pilkada serentak khusunya Jambi.

” Kita akan fokus di penanganan pandemi covid untuk mencegah penyebarannya di area Provinsi Jambi,” lanjut Jendral Bintang Dua tersebut.

Sedangkan untuk tahapan Pilkada serentak, kita Polda Jambi siap menciptakan pilkada yang aman dan sehat sesuai protokol kesehatan dan pengaman akhir tahun yang akan ada libur agar dapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, sambung Alumni Akpol angkatan 93 tersebut.

Intinya, mohon dukungan dan doa selama saya menjabat sebagai Kapolda Jambi untuk bersinergi demi terciptanya situasi yang kondusif, aman, dan damai, tutup Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Komentar