Jalan Tembus Itu Berkat Sinergitas Kodim 0711/Pemalang Dengan Masyarakat

Pemalang – Dalam rangka HUT Ke – 73 TNI Tahun 2018 Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr (Han) melalui Pasiter Kodim 0711/Peamalang Kapten Inf Sarmin mengadakan Karya Bhakti pembuatan jalan tembus antara Desa Surajaya kecamatan Pemalang ke desa Kuta kecamatan Bantarbolang, Jum’at (28/9/2018).

Karya bhakti ini dilaksanakan oleh Kodim 0711 Pemalang dengan menggerakkan semua anggota koramil se kodim 0711 Pemalang bersama-sama masyarakat sekitarnya.

Menurut Dandim 0711/Pemalang melalui Danramil 01 Pemalang Kapten Arm Eko Budi Harjo bahwa karya bhakti ini merupakan salah satu agenda rutin dari TNI AD khususnya kodim 0711/Pemalang. Karya bhakti ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat, disamping itu juga merupakan bentuk meningkatkan partisipasi warga dalam membangun daerahnya.

Danramil 01 Pemalang didampingi oleh Kepala Desa Surajaya menyemangi anggota dan warga untuk membuat dan memperbaiki jalan Tembus antara dusun Kemamang Desa Surajaya dengan desa Kuta. Dengan adanya jalan tembus ini diharapkan laju trasportasi dapat lancar sehingga mampu meningkatkan perekonomian warganya (RedG kontributor Candra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *