oleh

Irjen Pol Drs. Yan Sutra I, SH tekankan hal ini kepada personil Polres Bangka Tengah

Bangka Tengah – Setelah melakukan peresmian gedung satu atap di Polres Bangka Tengah kemudian acara di lanjutkan dengan arahan Kapolda Kep. Babel yang di laksanakan di Gedung Bupati Bangka Tengah. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Tengah melaporan laporan satuan singkat dengan memaparkan penyelesaian perkara tindak pidana, potensi konflik serta penanganannya dimana penyelesaian potensi konflik akan melibatkan unsur terkait. Ungkapnya”

Kemudian ditambahkan oleh AKBP. Moch Risya bahwa Polres Bangka Tengah mempunyai program – program unggulan seperti SSDP (satu sekolah dua Bhabinkamtibmas) serta percepatan vaksinasi dengan sistem antar jemput peserta vaksin dan vaksinasi malam hari guna percepatan vaksinasi. Ungkapnya”

“Irjen Pol Drs. Yan Sutra I, SH” dalam kunjungan kerjanya di Polres Bangka Tengah menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini sebagai Kapolda Kep. Babel yang baru saya ingin mengenalkan diri dan selain itu saya ingin bertatap muka dengan para personil serta ingin menyampaikan program – program bapak Kapolri yaitu Presisi dan saya akan cek kepada personil tentang program – program bapak Kapolri dan seluruh personil harus tau bagaimana mengimplementasikan program tersebut.

Semua program tersebut bisa terlaksana bukan karena saya sebagai Kapolda akan tetapi ini semua akan tercapai karena rekan – rekan sebagai ujung tombak di lapangan. Dalam melaksanakan tugas personil harus faham aturan, sudah ada SOP dan perilaku yang jelek harus di ubah tidak usah muluk – muluk tetapi bagaimana merubah perilaku buruk dan saya sudah membuat survei diantaranya ada 8 perilaku yang tidak di sukai masyarakat dan ada 9 perilaku yang di sukai, personil harus tau ini. “Ungkapnya”

“Irjen Drs. Yan Sutra” juga mengatakan Beberapa waktu yang lalu dimana kita ketahui bersama ada beberapa oknum yang membuat citra Polri turun kembali dan ini harus di antisipasi jangan sampai anggota Polri salah mengambil tindakan dilapangan. Seperti contoh hati – hati memperlakukan tahanan di Polsek dia juga manusia. Kemudian perilaku – perilaku menyimpang dari oknum personil seperti mabuk – mabukan, berjudi dan lain – lain inilah perilaku yang harus di hindari dan ini adalah hal – hal yang tidak di sukai oleh masyarakat. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed