oleh

Geger Phone Sex Tak Senonoh

Merangin – Heboh adanya video phone sex  berdurasi 02.25 detik yang diduga melibatkan anggota DPRD Kabupaten Merangin dengan seorang orang yang tidak senonoh.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi saat di jumpai di ruang kerjanya, Selasa sore (09/11/21) menyebutkan sudah mengetahui terkait Video Phone Sex yang dilakukan oleh anggota DPRD Partai Berkarya A Thalib tersebut.

” Saya sudah tau dan sudah lihat video tersebut, dan sudah saya panggil namun sepertinya sudah pasrah,” ujarnya.

Dilanjutkan Ketua DPRD Merangin, ada beberapa wartawan yang bertanya dan konfirmasi ke saya, namun mau kita klasifikasi terlebih dahulu, akan tetapi Pak Thalib saya telepon tidak diangkat.

” Sudah beberapa kali saya telfon untuk menanyakan duduk permasalahan terkait video Phone sex menyangkut dirinya namun tetap tidak ada jawaban,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, video Phone sex tersebut sepertinya tanggal 27 Oktober, karena pada saat itu kami sedang melaksanakan bimtek di Bali selama tiga hari.

” Kemungkinan pada saat Bimtek kami di Bali video itu terjadi dan disebarkan, sambungnya.

Dijelaskan Herman Effendi, kalau memang dia tidak salah kenapa harus takut terkait video Phone sex dirinya tersebut.

” Pak Thalibnya yang mau di konfirmasi akan tetapi saya yang dikejar, dan saya telepon beberapa kali tidak diangkat, sepertinya sudah pasrah tahu kalau mau ditanya terkait video tersebut,” tuturnya.

Ia mengingatkan untuk anggota DPRD Merangin yang lain agar tidak terjadi hal serupa seperti menimpa salah satu anggotanya saat ini.

“Dengan kejadian ini saya berharap agar anggota dewan yang lain lebih berhati-hati dan tidak melakukan hal seperti itu,” tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Merangin Partai Berkarya A Thalib saat dikonfirmasi melalui via whatshap tidak direspon, dan setelah ditelusuri dengan mendatangi kediamannya di Kecamatan Tabir untuk dikonfirmasi serta klasifikasi, A Thalib tidak bisa dijumpai yang mana istrinya menyebutkan masih tidur.

Baca Juga  Latganda Semata PK TNI AU Angkatan Ke-79 Di Pacitan di Tutup

” Bapak masih tidur Pak, kami gak berani membangunkannya, ujar istrinya singkat.(RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor: Sarwo Edy

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed