oleh

PKS Silaturahmi Kebangsaan ke Bupati Pemalang

Pemalang – Setelah melakukan berbagai silaturahmi dalam safari kebangsaan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang bersilaturahmi ke Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di ruang kerja  bupati Pemalang.

Silaturahmi yang dipimpin oleh ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso didampingi anggota Fraksi PKS DPRD Pemalang, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Pemalang, Dewan Etik Daerah (DED) PKS pemalang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso.

“Silaturahmi Kebangsaan PKS Berlanjut, kali Ini untuk membuka komunikasi untuk bekerjasama dalam mendukung pembangunan Kabupaten demi kesejahteraan masyarakat Pemalang”, ujar Suwarso di Hadapan Bupati Pemalang.

Pembangunan daerah dapat berjalan lancar dan optimal, lanjut Suwarso, bila semua pihak baik partai politik, pemerintah dan masyarakat bersatu dalam semangat kolaborasi.

“Semua potensi sumberdaya manusia (SDM) PKS dapat bersinergi untuk mencapai visi misi dan program unggulan Kabupaten Pemalang,” terang dia.

Bupati Pemalang, Mukti Agung wibowo, mengungkapkan bahwa kondisi Pemalang memang membutuhkan perhatian dari banyak pihak, dari persoalan kemiskinan ekstrem hingga kondisi defisit anggaran yang terjadi. Atas dasar itu, Bupati mengajak agar bersatu dalam menyukseskan seluruh program pemerintah demi mensejahterakan masyarakat.

“Semuanya ujung-ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat. Pemalang punya gunung, punya bukit dan pantai, jadi sektor pariwisata bisa dikembangkan. Pemalang AMAN dan Program Dedi, Desi, Dewi dan Koin agar PKS ikut mendukung,” ujar Bupati.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pemalang, Solichin, SAg, menambahkan bahwa Fraksi PKS DPRD Pemalang siap menjadi partner diskusi di parlemen untuk bersama memajukan kabupaten Pemalang.

”Dengan komunikasi yang lancar dan intens tentu semuanya bisa dicarikan solusi bersama baik terkait Kemsikinan ekstrem hingga program unggulan daerah,”pungkasnya.

Program silaturahmi Kebangsaan PKS ini sempat bertandang ke organisasi masyarakat seperti NU dan Muhammadiyah.Sempat berhenti akibat diberlakukan PPKM selama beberapa waktu terakhir. Seiring level PPKM yang membaik, program silaturahmi kebangsaan akan dilanjutkan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed