oleh

Bahu Membahu Perbaiki Jalan Tembus

Salatiga – Pengecoran jalan dalam pembuatan rabat beton yang menjadi sasaran pokok kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 Kodim0714/Salatiga, yang dikerjakan oleh anggota Koramil 15/Klepu telah mencapai 260 Meter, Minggu (21/10/2018).

 

Pengecoran Jalan Penghubung antar desa Jati jajar dan desa Sidorejo tersebut ditargetkan selesai dengan panjang 860 Meter. Jalan penghubung ini memang sudah lama dinantikan oleh warga masyarakat desa tersebut, dikarenakan selama ini akses jalan tersebut  kurang bagus sehingga masyarakat kesulitan dan harus memutar dengan jarak yang cukup jauh.

Babinsa Jatijajar Serda Slamet mengatakan, pengerjaan ini juga melibatkan warga kedua desa tersebut.

”Kunci dari pelaksanaan TMMD ini adalah Ke Gotong Royong an, sehingga masyarakat tanpa diminta pun dengan kesadaran membantu pengerjaan jalan yang nantinya untuk kepentingan mereka juga.  Tidak ada hari libur bagi kami untuk menyelesaikan pengerjaan jalan ini, meskipun hari libur kami tetap melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan. Kami sadar masyarakat sudah menanti sangat lama adanya jalan penghubung Ini” Imbuhnya. (RedG kontributor Yudha).

Komentar

Tinggalkan Komentar