oleh

Zona Integritas Satuan Brimob Polda Jambi Dicanangkan

Jambi – Bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jambi, Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, SIK memimpin langsung Pencanangan Zona Integritas Satuan Brimob Polda Jambi, Rabu (24/2/2021).

Pencanangan Zona Integritas Brimob Polda Jambi ini, dihadiri oleh Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Yosal, Danyonif Raider 142/KK Letkol Inf Esnan Haryadi, Kasat Pol PP, Perwakilan BPBD, Basarnas, Propam Polda Jambi, Shabara, Ditlantas, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK menyatakan, bahwa satuan Brimob Polda Jambi dipercaya oleh Polda Jambi sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021.

Dengan zona integritas itu, Nadi Chaidir  berharap kepada Para Kabag, Kasi dan Danden, Dan Yon dapat berkomitmen untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“WBK dan WBBM sebagian besar adalah Program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabitas Kinerja,” tutupnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar