Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Wonogiri-Bertempat di ruang Aula Polres Wonogiri dilaksanakan deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Polres Wonogiri tahun 2020, Senin (27/1).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Krisyanto, Dandim 0728 Wonogiri Letkol INF Imron Masyhadi S.E, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengharap dukungan, dorongan maupun koreksi dari seluruh instansi di Kabupaten Wonogiri serta seluruh elemen untuk mewujudkan Zona Integritas Polres Wonogiri menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Polres Wonogiri menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020.

“Ini adalah sebuah cita-cita besar, maka kita semua harus menjalin sinergitas,” katanya.

Jekek menambahkan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas memerlukan kesadaran yang tinggi, kebersamaan dan kerjasama serta sinergitas dari para pelaksana untuk merubah paradigma masyarakat terhadap pelayanan publik.

“Membutuhkan komitmen dari seluruh stake holder Wonogiri karena Polri tidak akan bisa berdiri sendiri untuk mewujudkan cita-cita besar tersebut.Kita harus membangun semangat bersama untuk mewujudkan seluruh pelayanan publik di Kabupaten Wonogiri dapat menjadi WBK,” jelasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *