oleh

Ziarah ke Makam Almarhum Sulistyo, Bentuk Penghormatan Atas Jasanya

Banjarnegara- PGRI Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang Ziarah ke Makam Almarhum Dr Sulistyo M.Pd, yang juga pernah menjabat Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Selasa, (18/12/2018)

Alamarhum Dr Sulistyo, M.Pd merupakan sosok pemimpin, pejuang, teladan bagi kita semua. bukan hanya guru PNS, tetapi juga guru yang masih berstatus honorer. Sampai sekarang, jasa beliau masih terkenang, sehingga makam beliau selalu ramai dikujungi peziarah untuk mendoakan beliau.

Pada kesempatan itu, PGRI Kecamatan Tegalrejo, PGRI Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang serta PGRI Kecamatan Kaliwungu, Kudus melakukan ziarah ke makam almarhum Dr. Sulistyo M.Pd. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pajabat PGRI, UPTD Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru, dan Pegawai.

Menurut Saryadi, S.Pd, Ketua PGRI Tegalrejo, “kegiatan ini merupakan tindak lanjut program yang telah direncanakan PGRI Kecamatan Tegalrejo bekerjasama dengan UPTD Pendidikan Tegalrejo”.

Pihaknya menambahkan “kegiatan ini juga untuk mengenang, mendoakan dan meneladani perjuangan bapak Sulistyo yang telah memperjuangkan nasib guru di seluruh Indonesia”. Ujar beliau.

Kristinah, S,Pd Kepala UPTD Pendidikan Tegalrejo mengungkapkan “Almarhum merupakan teladan, menginspirasi seluruh guru di Indonesia, beliau juga sangat gigih untuk memperjuangkan hak-hak guru”. Pihaknya berharap seluruh kepada kepala sekolah dan guru mampu melanjutkan cita-cita dan perjuangan beliau, sehingga mampu meningkatkan kinerja dan prosefesionalisme kerja di instansi masing-masing.” (RedG kontributor agw)

Komentar

Tinggalkan Komentar