oleh

Year End Concert Feat Efek Rumah Kaca

Solo – The Sunan Hotel Solo mempersembahkan konser Desember di akhir tahun untuk perayaan tahun baru yang bertemakan “YEAR END CONCERT” feat EFEK RUMAH KACA Band indie yang dikenal banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat sekitar. EFEK RUMAH KACA, merupakan grup musik indie asal Jakarta yang berdiri sejak 2001 namun baru pada 2005 resmi memakai nama Efek Rumah Kaca (ERC), seperti salah satu judul lagu di album pertama mereka.

Efek Rumah Kaca akan tampil dengan membawakan kurang lebih 15 lagu, diantaranya akan dinyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Sebelah Mata, Seperti Rahim Ibu, Desember, Cinta Melulu, Jatuh Cinta Itu Biasa Saja, Di Udara, Tiba-Tiba Batu dan masih banyak lagi. “Ini merupakan konser countdown pertama kita, sebelumnya memang kami belum pernah perform untuk mengisi malam tahun baru, kami masih memikirkan layak dan tidaknya untuk momen spesial seperti itu. Tapi dengan berkali-kali kami berdemokrasi, akhirnya kami berpikir kenapa tidak mencoba hal-hal baru untuk mendapatkan pengalaman lebih,” tegas Cholil, Personil Efek Rumah Kaca.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Konser akhir tahun ini ditargetkan pada penikmat musik indie serta generasi muda milenial. Konser dikemas secara eksklusif dan sajikan dengan tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di Kota Solo untuk memuaskan animo kaum milenial yang hadir.

“YEAR END CONCERT feat EFEK RUMAH KACA”. akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Selasa, 31 Desember 2019 pukul 21.00 WIB. Dimeriahkan dengan kehadiran opening act by IVORY BAND, Pyrolight Squad Dancer, dan acara akan dipandu oleh Widya Rosena dan Agas Satria. Harga tiket dibandrol seharga Rp 100.000,- untuk tiket on the spot. Konser kali ini, The Sunan Hotel menargetkan sebanyak 600 sampai 700 orang untuk kenyamanan para pengunjung.

Baca Juga  Wadan Kodiklatau Buka Pendidikan Prajurit Siswa Bintara PK TNI AU A-44 T.A.2019

Selain itu, The Sunan Hotel juga mempersembahkan Gala Dinner di Narendra Restaurant dengan konsep yang menarik dan dengan sajian musik. Tidak hanya itu, juga ada Dj Ringroad di music room. Sehingga pengunjung dapat memilih event yang sesuai dengan selera masing-masing.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar