oleh

Yayasan Yatim Piatu Seneng Bareng Bersama Rainbow Rafting Gelar Santunan Dan Buka Bersama

Pemalang-Yayasan Yatim Piatu Seneng Bareng bersama Rainbow Rafting mengadakan acara buka bersama dan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Acara yang diselenggarakan di aula basecamp Rainbow Rafting Desa Kecepit Kecamatan Randudongkal  mendatangkan 60 lebih anak yatim piatu, jum’at (22/04/2022).

Kegiatan dihadiri ketua PAC GP ANSOR Randudongkal, Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Randudongkal, Karang Taruna Randudongkal, Babinsa Desa Kecepit, dan Komunitas Peduli Yatim, Dhuafa,Ngudi Kamulyan Randudongkal.

Menurut Wildan Salami selaku ketua Yayasan Yatim Piatu Seneng Bareng bahwa bulan ini adalah bulan ramadhan yang penuh berkah maka harus di isi dengan berbuat baik salah satunya berbagi bingkisan dengan anak yatim piatu. Karena siapa lagi kalu bukan kita yang membantu.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang turut andil kegiatan berbagi kali ini dan Rainbow Rafting yang telah mendukung kegiatan sehingga berjalan lancar, semoga kedepannya lebih banyak lagi para donatur yang ikut andil pada kegiatan ini, ungkap Wildan Salami.

Selanjutnya, acara di isi pengajian yang disampaikan K.H M. Fatkhul Munir, selaku pengasuh Pondok Pesantren Raudhotut Tholibin Randudongkal.(Red/kml)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed