oleh

Wujudkan Rumah Impian Melalui Bakti Sosial

Wonogiri- Salah satu wujud kepedulian anggota Koramil 19/Purwantoro kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Purwantoro, anggota Koramil 19/Purwantoro dibawah pimpinan Danramil Kapten Kav Subagyo melakukan bedah rumah milik Narmo (70), yang dinilai sudah tidak layak huni, Minggu, (28/4).

Sejumlah anggota Babinsa Koramil 19/Purwantoro dengan dibantu warga setempat dibawah komando Ketua RT Nuryanto membedah rumah milik Narmo di Lingkungan Blimbing RT 01/01, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro.

Melalui Serma Puji Arwandi, Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo menyampaikan bahwa tradisi gotong-royong harus terus dilestarikan, karena kegiatan tersebut sangat membantu menekan pengeluaran dana pembangunan, selain itu juga memupuk kepedulian dan kebersamaan serta menjalin hubungan silaturahmi kepada sesama warga.

“Pembangunan yang merata tentu harapan kita semua dalam menuju masyarakat yang adil dan makmur,” jelasnya.

Narmo yang melihat rumahnya dibedah tidak berhenti mengucapkan syukur. Ia bahkan, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan warga masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak Koramil dan masyarakat sekitar yang berkenan membantu dan nyengkuyung, Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak semoga Allah SWT yang akan membalasnya,” ungkapnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar