oleh

Wujudkan Rasa Syukur Dengan Tarhima

Pati – Pada hari rabu tanggal 08 mei 2019, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Pati melaksanakan Sholat Tarawih Keliling dalam rangka Safari Ramadhan (Tarhima) bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Boloagung Kecamatan Kayen yang diikuti lebih dari 300  jama’ah.

Ta’mir Masjid Nurul Huda KH . Azis dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah dalam bulan ramadhan ini kita masih diberi kesehatan dan melaksanakan Sholat Tarwih bersama Forkopimda Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto SH, MM, M.Si mengatakan dalam kegiatan Tarhima ini tidak ada kaitannya dengan Politik melainkan Pembinaan umat beragama dan menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan, bulan penuh kebaikan.

Bupati mengajak, masyarakat agar hidup Guyub rukun saling bantuan membantu dan jangan mencari kesalahan orang lain agar nanti hidup kita akan berjalan rukun, dan menghimbau kepada pejabat di desa harus layani masyarakat sebaik-baiknya,” jelas Bupati.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Wakil Bupati Saiful Arifin, menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,- kepada Ta’mir Masjid Nurul Huda . (RedG Penulis N.pendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar