oleh

Wujudkan Kamtibmas Kecamatan Selogiri Gelar Apel Tiga Pilar

Wonogiri- Untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan menciptakan sinergitas antar 3 pilar di Kecamatan Selogiri bertempat di Pendopo Kecamatan Selogiri dilaksanakan Apel Bersama TNI-Polri Bersama Masyarakat Kecamatan Selogiri, Selasa(12/2).

Sambutan Apel bersama AKP Dirodo Kapolsek Selogiri, Kapten Inf Sunardi Danramil 02/Selogiri dan Drs Sigit Purwanto Camat Selogiri antara lain mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan keamanan serta mengaktifkan lagi pos ronda agar situasi di daerah kondusif dan aman.

Mengajak kepada masyarakat agar melaksanakan siskampling dan patroli wilayah agar apabila ada hal yang tidak diinginkan dapat dicegah. Babinkamtibmas dan Babinsa akan secara bersama-sama dan intens melakukan Patroli ditempat – tempat yang dianggap rawan agar situasi di Kecamatan Selogiri yang sudah kondusif dapat dipertahankan atau dijaga keamananya dan saling kordinasi baik ditingkat RT/RW, desa/kelurahan dan kecamatan.

Soliditas 3 pilar menjadi pondasi utama yang mendukung pelaksanaan kebijakan dari pemerintah.

“Mari secara bersama-sama kita ciptakan situasi yang nyaman dan aman di wilayah Kecamatan Selogiri,” katanya.

Apel bersama tersebut diikuti oleh Camat Selogiri Drs. Sigit Purwanto, Kapten Inf Sunardi Danramil 02/Selogiri, AKP Dirodo Kapolsek Selogiri, anggota Babinsa Koramil 02/Selogiri, anggota Babinkamtibmas Polsek Selogiri, kepala desa se-Kecamatan Selogiri, tokoh masyarakat Kecamatan Selogiri dan tokoh pemuda Kecamatan Selogiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar