oleh

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Saka Wira Kartika Raden Masaid Berbagi Takjil

Wonogiri-Puluhan peserta Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0728/Wonogiri pada sore hari sudah bergerombol dipinggir Jalan tepatnya di halte pemberhentian bus untuk menghentikan pengendara dengan maksud membagikan takjil gratis, Sabtu (11/5)

Kegiatan pembagian takjil dari Saka Wira Kartika berupa minuman dan makanan ringan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan raya dilaksanakan mulai jam 16.45 WIB hingga datangnya waktu berbuka jam 17.14 WIB.

Dalam pembagian takjil tersebut para Saka Wira Kartika Kodim 0728/Wonogiri didampingi pembinanya dari Kodim 0728/Wonogiri Serma Gatot Haryanto. Menurut Serma Gatot,bahwa pembagian takjil seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Di bulan yang penuh berkah ini para Pramuka berbagi terutama bagi para pengendara yang menjalankan ibadah puasa dan masih belum sampai di rumah pada saat berbuka. Salah satu pengendara yang mendapatkan takjil mengaku senang sekali ada pembagian takjil .

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, selaku pembina Saka Wira Kartika Raden Masaid menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari anggota Saka Wira Kartika Pramuka Kodim 0728/Wonogiri yang patut didukung bersama.

“Mereka adalah generasi bangsa yang selalu memiliki kesadaran dan kepedulian seperti ini,” ujar Dandim. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar