Klaten-Wujud rasa empati dan bentuk kepedulian Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko bersama Babinsa melaksanakan takziah kerumah duka almarhum H. Subiyanto di Desa Cawas Kab Klaten. Rabu ( 10/6/2020)

Kapten Cpl Trijoko bersama Babinsa turut menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan agar selalu tabah dan turut mendoakan semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan takziah seperti ini harus di lakukan Babinsa kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Selain itu yang harus di perhatikan di tengah wabah Covid 19 harus menerapkan standar Kesehatan, Pakai Masker dan menyiapkan tempat cuci tangan tak kalah penting harus menjaga jarak.

Dan untuk pengusung harus menggunakan APD Lengkap sesuai dengan Prosedur Pemakaman Covid 19 walaupan jenazahnya bukan sakit karena positif Covid 19 tapi prosedur harus di jalankan.(red)

Tinggalkan Komentar