oleh

Wow! Komunitas Soundcoustic Kota Pekalongan dukung Gus Muhaimin jadi Presiden RI

 

Kota Pekalongan – Dukungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar untuk maju Pemilihan Presiden pada tahun 2024 semakin santer. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Soundcoustic Kota Pekalongan. Dukungan tersebut mereka sampaikan melalui acara deklarasi yang digelar di Kota Pekalongan, pada Minggu (6/2/2022).

Dalam acara deklarasi, Komunitas Soundcoustic menyampaikan dukungan kepada Gus Muhaimin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR RI tersebut dan menyatakan kesediaanya menjadi relawan Calon Presiden RI,

Salah satu perwakilan dari Komunitas Soundcoustic Kota Pekalongan, Abdullah mengatakan lebih dari 2 tahun masa pandemic covid-19, aktifitas seni di kota Pekalongan lumpuh, apalagi dengan ketatnya aturan penerapan protokol kesehatan sehingga mengakibatkan pendapatan dari pegiat seni turun drastic, untuk itu dirinya berharap Gus Muhaimin dapat memberikan solusi baik secara jangka pendek maupun jangka panjang.

Besar harapan para seniman kota Pekalongan kepada Gus Muhaimin ialah mampu memberikan solusi yang baik untuk eksistensi dan kesejahteraan para pelaku seni. Gus Muhaimin kami anggap memiliki kemampuan yang dapat membawa Indonesia lebih maju lagi,” katanya.

“Bagi Kami beliau merupakan sosok pribadi yang memiliki nilai seni dan peduli dengan para seniman. Beliau selalu komitmen mendukung penuh setiap ikhtiar untuk mensejahterakan artis, musisi dan seluruh pelaku seni Indonesia. Karena itulah beliau layak didukung jadi capres 2024,” tambah Abdullah.

Sebelumnya, Muhaimin Iskandar dalam beberapa kesempatan menyatakan dukungan dan komitmen mendorong kesejahteraan para musisi dan pekerja seni terlebih akibat dampak dari pandemi covid-19.

Ikhtiar kita bersama-sama mencintai, menghargai, dan membanggakan para seniman-seniman, musisi, artis, penyanyi dan semua yang bergerak di dunia seni untuk mendapatkan hak dan martabatnya yang menyejahterakan mereka,” kata Gus Muhaimin.(Red/Akm)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed