oleh

Wisuda STIT Pemalang Dilakukan Secara Virtual

-Pemalang-53 views

Pemalang-Wisuda yang Ke XVII kali ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih pandemi covid 19 tentunya berbeda dengan sebelumnya. Sekolah Tinggi Tarbiyah Pemalang satu-satunya menjalankan Tri Dharma secara berimbang endidikan,enelitian dan pengabdian masyarakat sehingga mendapatkan nilai akreditasi yang baik Pendidikan Agama Islam, untuk Prodi yang lain menunggu visitasi, hal ini disampaikan oleh Dr.Hj.Amiroh Selaku Ketua STIT Pemalang saat sambutan wisuda Mahasiswa,rabu(30/12/2020)

 

Dr.Hj Amiroh menambahkan dengan wisuda mahasiswa STIT Pemalang, ini saya serahkan kembali pada orang tua dengan memiliki bekal kecerdasan dan akhlak yang baik sehingga bermanfaat pada masyarakat. Dan ucapkan terimakasih sudah mempercayai pada STIT Pemalang. Selain itu jangan henti-hentinya untuk membaca buku,menambah wawasan.

Heriyanto S.sos ketua Yayasan STIT Pemalang menambahkan bahwa wisuda secara virtual melalui zoom dilakukan pertama kali mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Harapannya di awal tahun 2021 wabah covid-19 berakhir sehingga pembelajaran dan kegiatan bisa seperti semula. Saya mengajak masyarakat untuk bisa mendaftar kuliah di STIT Pemalang.(RedG/Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed