oleh

Wisuda Siswa SMAN 1 Pracimantoro

Wonogiri – Bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Pracimantoro berlangsung kegiatan wisuda siswa-siswi SMA N 1 Pracimantoro, Kamis (25/4).

Hadir pada acara tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Serka Didik Siswadi, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto dan Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nursahid.

Sambutan Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs Nursahid mengatakan dia mengucapkan selamat kepada putra putri kelas XII karena sudah dilepas tetapi belum dinyatakan lulus karena pengumuman kelulusan akan di laksanakan pada tanggal 13 Mei 2019 acara ini sengaja diajukan karena tanggal 13 Mei sudah masuk bulan Ramadhan.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang berprestasi yang mendapat undangan lolos tanpa tes dari universitas negeri di Jawa Tengah gunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk mengangkat nama baik sekolah dan kecamatan Pracimantoro,” ujarnya.

Dia berharap nanti pada saat pengumuman kelulusan tidak ada yang hura-hura, konvoi dan mencoret baju karena itu tidak mencerminkan siswa SMA N 1 Pracimantoro.

“Kami dari pihak sekolah mengarapkan kepedulian dari pemerintah untuk membantu anak anak berprestasi yang kurang mampu,” jelasnya.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito dia mengucapkan selamat atas keberhasilan setelah selama 3 tahun belajar akirnya para sisea di wisuda.

“Saya harapkan setelah kalian lulus sekolah kalian bisa tetap menjaga nama baik sekolah. Saya bangga dengan kalian siswa-siswi yang berprestasi karena kalian sudah bisa mengangkat nama baik sekolah dan Kecamatan Pracimantoro pada umumnya,” bebernya.

Camat juga menambahkan,untuk pihak sekolah tolong di data siswa yang berprestasi tapi kurang mampu nanti akan diajukan ke bupati karena dari pihak Pemerintahan Daerah terdapat progam untuk siswa berprestasi yang kurang mampu.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar