oleh

Wellcome dengan Media, Kabupaten Bangka Barat Raih Penghargaan Kabupaten Informatif

Bangka Barat – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat, Arwendy mengatakan media sebagai mitra dalam pembangunan dan corong informasi.

“Tentunya, Pemda Babar selama ini wellcome dan tidak alergi dengan kawan-kawan wartawan sebagai mitra pembangunan daerah, Rabu (15/02/2023) saat menyambut kunjungan pengurus PWI Provinsi Kepulauan Babel di ruang rapat Diskominfo Babar.

“Bahkan Pak Bupati Sukirman dan Pak Wabup Bong Ming-Ming selalu menekankan ke kami, untuk tidak alergi dengan wartawan,” tambahnya.

Disampaikan Arwendy, media sebagai mitra, sahabat, bersinergi positif dalam hal informasi pembangunan, sehingga kegiatan daerah bisa lebih terfollow-up.

“Alhamdulillah, pada 2022 kemarin kita berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten Informatif. Tentunya, prestasi ini merupakan buah tangan kerjasama kami dengan media, kendati dengan keterbatasan anggaran yang ada,” katanya.

Selain itu, dalam menyongsong Porprov Babel pada Agustus nanti, tentunya tugas Diskominfo bagaimana menjadikan Babar ini, harus lebih informatif dalam memperkenalkan Kabupaten Babar ini.

Sementara itu, perwakilan PWI Cabang Babar, Riandi, mengapresiasi luar biasa Pemda Babar, Diskominfo dan OPD lainnya, selama ini besinergi dan wellcome dengan kawan-kawan media.

“Alhamdulillah, sinergitas Pemda dengan kawan-kawan media di Kabupaten Babar ini, terjalin harmonis,” katanya.

Riandi juga mengapresiasi, kedatangan pengurus PWI Babel ini dalam rangka silaturrahmi, membawa niat baik untuk besinergi dalam pembangunan daerah, dengan memperkenalkan program-program yang ada di PWI dan sharing informasi dengan Diskominfo Babar.

Pada kesempatan tersebut pula, Sekretaris PWI Babel, Fakhruddin Halim, didampingi Wakil Ketua, Wahyu Kurniawan dan Seksi Pembelaan Wartawan, Andrian Samallo juga menyampaikan syukur dan apresiasi luarbiasa atas sambutan Diskominfo Babar dalam kunjungan silaturrahmi ini dan sharing informasi positif.

“Tentunya, silaturrahmi ini sebagai bentuk sinergitas pengurus PWI dengan Pemerintah Daerah, juga berharap agar sinergi ini senantiasa terjalin erat serta lebih baik,” katanya.

Baca Juga  Wakapolda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Terpantau, dalam pertemuan tersebut banyak hal positif dibahas, mulai dari sistem informasi di Babar, hubungan media, seputar publikasi informasi, potensi-potensi Babar, literasi, pelatihan jurnalistik hingga program-program kemitraan lainnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar