oleh

Wedangan Sunan Kini Hadir, Tawarkan Menu Khas Angkringan

Solo- The Sunan Hotel Solo akan meluncurkan “ Wedangan Sunan ”. Wedangan sangat identik sekali dengan kota Solo. Wedangan merupakan istilah populer di Solo untuk warung yang menyajikan makanan dan minuman hangat dan buka pada malam hari. Walau identik dengan dengan kesederhanaan konsep wedangan ternyata digemari oleh semua kalangan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, “Wedangan Sunan” merupakan gelaran berbagai macam menu wedangan dalam bentuk angkringan yang akan digelar di lobby area setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 wib – 21.00 WIB.

Tersedia berbagai macam menu khas wedangan seperti berbagai macam sate, gorengan, aneka nasi bungkus dan juga beraneka minuman. Ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- nett ( All u can eat ).

“ Wedangan Sunan “ berupa gerai makanan berbentuk Angkringan yang terletak di Lobby Area. Semua didekorasi secara cantik dengan lampu gantung vintage dan juga meja kursi dari kayu antik serta semua perabotan makan minumannya disesuaikan dengan penjual wedangan lainnya seperti cangkir, piring, teko semua bernuansa vintage atau khas hidangan penyajian wedangan.

Beragam menu wedangan disajikan seperti Wedang Jahe, Wedang Tape, Wedang Uwuh, Wedang Secang, Wedan Ronde, Wedang Asle, Wedang Teh dan Kopi.

Wedangan tidak akan lepas dari Nasi Kucing atau nasi bungkus yang biasanya disediakan dalam satu porsi kecil. Seperti Nasi Bandeng, Nasi Oseng, Nasi Teri, Nasi Terong Balado, Nasi Goreng, Bihun Goreng, Mie Goreng dan Cap Jay Jawa.

Tidak kalah serunya juga tersedia berbagai macam lauk seperti Sate Usus, Sate Ati Ampela, Sate Brutu, Sate Kikil, dan berbagai macam gorengan Tahu, Tempe, Ubi, Singkong, Jadah, Bakwan, Tahu Tempe Bacem, Kacang Rebus, Kacang Goreng dan berbagai macam kerupuk.

Baca Juga  Bandeng Salto Bumdesma Rukun Makmur Ulujami Go Nasional

Wedangan Sunan diperuntukkan bagi para tamu hotel dan masyarakat umum yang ingin menikmati hidangan khas wedangan tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed