Wedangan Bersama Danrem Perkokoh Sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri

Wonogiri- Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar instansi di wilayah Kabupaten Wonogiri sekaligus perkenalan Danrem 074/Wrt, Kodim 0728/Wonogiri menggelar kegiatan wedangan bersama Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Selasa malam(12/3).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara wedhangan bersama Danrem Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Selain untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin juga dalam rangka perkenalan Danrem 074/Wrt.

Dandim juga menyampaikan bahwa Pesta Demokrasi atau pemilu sebentar lagi yang kurang lebih 30 hari lagi kita akan dihadapkan dengan pencoblosan pilpres dan pileg sehingga diharapkan kondisi tetap aman, damai dan lancar.

“Kalau kita lihat acara wedhangan bersama Danrem artinya sebenarnya perkenalan Danrem yang konon kata orang tak kenal maka tak sayang, untuk itu saya memperkenalkan diri. Pada saat saya tadi bersalaman satu demi satu dengan para tamu undangan sebenarnya sambil mengecek dan benar saja duduk dari tamu undangan ternyata membaur jadi satu berarti sudah bisa saya simpulkan betapa akrabnya para aparatur negara untuk Kabupaten Wonogiri,” jelasnya.

“Saat ini kami bersama-sama dengan rekan-rekan Polri dan masyarakat sudah mulai melakukan atau mengangkat kembali pertanian, kita akan berupaya supaya Wonogiri bisa menjadi contoh sumber pertanian, bukan hanya pertanian seperti sawah akan tetapi bisa menghasilkan juga buah dan rempah-rempah seperti kemarin sudah kita laksanakan penanaman serai. Kemudian kedepan kita juga akan mencari titik-titik embung untuk membangun masyarakat yang sehat, sejahtera,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafaell Granada Baay, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayati, Kajari Kabupaten Wonogiri Dody Budi Kelana, Ketua Pengadilan Negeri Moch. Istiadi, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kasiter Korem Letkol Caj Achsin, Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar , Kakesbangpol Kabupaten Wonogiri Sulardi , para Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa, camat, danramil dan kapolsek. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *