oleh

Warga Yang Ikut Vaksin Dapat Sembako

Bangka Tengah – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam serbuan vaksinasi Komando Rayon Militer (Koramil) 413-04/Koba memberikan Paket Sembako bagi masyarakat, Senin (28/2/2022).

Kasi Intelrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Kasilog Rem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf M. Musapag, disaat meninjau kegiatan serbuan vaksinasi menyampaikan ini adalah instruksi langsung dari Panglima TNI untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Peningkatan kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bateng terus terjadi dan saat ini PPKM Level 3, setiap Anggota perlu kerjasama untuk menekan gelombang puncak Covid-19 vaksinasi merupakan sebagai salah satu strategi segera bisa keluar dari PPKM Level 3. tambahnya.

Kasi Intelrem 045) Garuda Jaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin (Kanan) menyerahkan bantuan ke masyarakat yang melakukan Vaksinasi

Ia juga berharap masyarakat lebih disiplin prokes khususnya untuk antisipasi penyebaran varian baru Omicron, sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat yang sama Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan menyampaikan pembagian sembako ini adalah upaya dari Anggota dan Babinsa yang telah bekerjasama untuk percepatan vaksinasi khususnya di wilayah kabupaten Bateng.

Kasilog Rem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf M. Musapag (Kanan) menyerahkan sertifikat vaksin dan bingkisan kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi

“Kami tidak lelah mengajak masyarakat untuk vaksin, bagi masyarakat yang belum di vaksin diwilayahnya silakan datang ke Koramil 413-04/Koba, setiap hari kami melayani masyarakat yang mau di vaksinasi,” tutup Mayor Irsan

Babinsa Lubuk Pabrik Sertu Ganda Wijaya mengatakan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang dengan kesadarannya dapat membantu upaya percepatan penanganan Covid-19, dengan vaksinasi diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi cepat berakhir,” Pungkasnya. (RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed