oleh

Warga ucapkan terimaksih dengan TMMD Reguler Kodim Purbalingga

Purbalingga – Salah satu sasaran fisik utama di TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga, adalah pembangunan jalan makadam di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu. Sejumlah warga masyarakat menyambut gembira dengan akan dibangunnya jalan makadam tersebut yang selama ini didambakan oleh warga Desa Karangjambu.

Adalah, Bihin (52 Thn), salah satu warga Dusun I Desa Karangjambu menyatakan, bahwa jalan makadam yang akan dibangun di TMMD Kodim Purbalingga ini sudah cukup lama kondisnya rusak parah. ‘’Sudah lama kondisi jalan rusak, padahal jalan yang akan dibangun ini sangat berguna bagi kami, karena jalan ini akan mempercepat akses kami untuk menuju ke kebun maupun ke dusun sebelah,” ungkapnya.

Laki-laki yang kerja serabutan dan mempunyai ternak kambing itu mengatakan, di setiap harinya untuk mencari rumput harus melalui ruas jalan yang rusak itu. Karena kondisi jalannya yang rusak, tidak hanya dia, melainkan warga lainnya juga sangat terhambat ketika melaksanakan aktifitasnya.

“Untuk itu maturnuwun Pak Tentara, melalui TMMD ini, jalan desa kami akan dibangun. Dengan demikian aktifitas warga Desa Karangjambu akan lancar. Sebagai imbalannya nanti saya dan warga lainnya akan ikut gotong royong berbaur bersama TNI jajaran Kodim Purbalingga,’’ ungkap Bihin (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar