oleh

Warga Sukoharjo Sholat jum’at Berjama’ah Dengan Aster Ksad

Wonogiri – Sungguh pemandangan baru bagi warga Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo kali ini ada sebuah pamandangan yang tidak biasa dialami oleh warga Sukoharjo dan anggota Satgas TMMD Reguler 102 TA 2018 wilayah Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Sholat Jumat bersama Aster KSAD Mayjend TNI Supartodi di Masjid Al Hidayah desa Sukoharjo, selain untuk melaksanakan kewajibannya menjalankan ibadah Sholat Jumat juga dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, Jumat (3/8/18).

 

Pasalnya kedatangan Aster Ksad belum seluruhnya diketahui oleh masyarakat. Terlihat ada beberapa warga yang tampak heran mengapa banyak anggota TNI berada di desa Sukoharjo. Peluang ini dimanfaatkan baik oleh Warga dan anggota satgas TMMD untuk melihat langsung rangkaian kegiatan yang berlangsung di balai Desa Sukoharjo.

Warga Desa Sukoharjo yang mayoritas adalah warga yang berdomisili di pegunungan sangat bangga Desa mereka di kunjungi oleh jenderal bintang dua tersebut.

Tak sedikit dari Tim Satgas TMMD Reguler 102 yang tergabung dari beberapa satuan di wilayah kodam IV/Diponegoro begitu antusias menyambut kedatangan Aster Ksad si lokasi dimana sasaran TMMD dikerjakan.

Keakraban langsung terasa saat personel Satgas TMMD dan warga saling berjabat tagan dan memperkenalkan diri bahkan seusai Sholat Jumat pun mereka sebagian warga juga tampak masih bercakap cakap di pelataran masjid bersama anggota Satgas TMMD Reguler 102. Kedekatan jendral bintang dua ini begitu hangat di rasakan oleh Pasukan Satgas TMMD dan warga Desa Sukoharjo. (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed