oleh

Warga Sambut Antusias Fogging Perindo

Pekalongan – Kali ini aksi dari kader Perindo DPD Kabupaten Pekalongan melaksanakan bakti sosial dengan melakukan fogging. Sinergitas antar kader di dua wilayah berdekatan juga terlihat jelas dimana kader Perindo Kota Pekalongan membantu kader Perindo Kabupaten Pekalongan dalam melaksanakan fogging di RT 3 & 8 RW 3 Desa Galang Pengam pon, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jum’at (2/2/2018).

Fogging saat ini merupakan salah satu program Perindo secara nasional, hal ini tentunya dengan pertimbangan penyakit demam berdarah merupakan salah satu penyebab kematian yang cukup tinggi. Oleh karena dengan adanya fogging ini Supriyanto kader Perindo Kabupaten Pekalongan yang menjadi jembatan antara warga dengan Perindo sangat mendukung kegiatan ini.

“Dengan fogging, nyata bahwa Perindo benar benar memberikan makna kepada masyarakat.” kata Supriyanto.

Tentunya dengan adanya bakti sosial berupa fogging ini, Perindo benar benar memberikan bukti kerja nyata untuk membangun masyarakat sejahtera lewat banyak hal dan bukan sekedar isapan jempol atau janji belaka.

Hal ini juga mendapat tanggapan dari Syaifullah ketua RT 08 RW 03 yang berterima kasih kepada partai Perindo atas pelaksanaan fogging di perkampungan yg dipimpinnya. Fogging gratis ini sangat membantu masyarakat RT 08 karena banyaknya nyamuk dilingkungan RT nya.

Bentuk apresiasi yang dilakukan oleh ketua RT ini dia mengikuti dan menunjukkan satu persatu rumah warga serta kebun kebun yang menurutnya rentan sebagai tempat bersarangnya nyamuk dan serangga.

Banyak warga yang awalnya tidak mengijinkan team fogging yang dipimpin oleh David Santoso karena didalam rumah ada burung peliharaan tetapi setelah dijelaskan oleh David Santoso bahwa obat fogging yang digunakan oleh Perindo berbeda dan hewan ternak aman kecuali semua serangga pasti mati baru warga satu persatu mengijinkan team untuk masuk dari rumah ke rumah. (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed