oleh

Warga Perum Pokoh Kidul Tewas Gantung Diri

-Wonogiri-365 views

Wonogiri- MP (20) warga perumahan Pokoh Kidul RT 03/ RW 13 Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri rumahnya, Senin (21/12) dini hari.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan korban meminta izin mendahului pulang dari jualan angkringan di ujung jalan Perumahan Pokoh Kidul.

“Selang 1 jam kakak korban bernama Chandra setelah merapikan tempat jualan pulang ke rumah yang sama dengan korban,” ujarnya.

Suwondo menambahkan setelah Chandra sampai rumah dan membuka pintu dapur, mendapati Korban telah tergantung di gang antara dapur dan kamar mandi

“Mengetahui hal tersebut Chandra menurunkan korban dengan cara melepas tali rafia warna hitam, dengan panjang kurang lebih 2 meter.
Kemudian korban dibawa ke RSUD dan sesampai di RSUD Wonogiri diberikan pertolongan oleh tenaga medis, akan tetapi Korban tidak tertolong.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis, tidak ditemukan adanya tanda tindak kekerasan,” bebernya.

Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota guna diadakan olah TKP bersama tim dokter dari Puskesmas 1 Wonogiri dr. Pitut dan anggota Inafis Polres Wonogiri
Setelah dilakukan pengecekan luar, alat vital korban mengeluarkan cairan (sperma) dan adanya luka bekas jeratan tali di leher korban kedalaman kurang lebih 0,5 mm.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed