oleh

Warga Pal V Heboh, Pengusaha Lemang Tape Ditemukan Gantung Diri

Jambi – Warga Pal V Kecamatan Kota Baru, Senin (15/3/2021), dihebohkan dengan adanya seorang pria yang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Pantauan di lapangan, menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa pria yang ditemukan tewas gantung diri tersebut merupakan Pemilik usaha Lemang Tape yang berada di kawasan Simpang Lampu Merah di Simpang Kota Baru.

Korban yang ditemukan tewas itu, diketahui bernama Joni Amir (42). Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dengan menggunakan tali plastik berwarna putih yang di ikat ke kunsen pintu kamar.

“Korban pertama kali ditemukan oleh anak dan istrinya sekitar pukul 09.00 WIB dan pihak keluarga langsung memberitahu ke tetangga sekitar” ujar salah satu warga.

Sementara itu Dedi Ketua RT 07 Kelurahan Pal V Kecamatan Kota Baru mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anak dan istrinya.

“Anak dan isterinya sudah dua hari pergi ke Padang Sumatera Barat, dan baru pulang pagi ini Senin (15/3) ketika masuk rumah melihat orang tuanya sudah posisi tergantung” Jelas Dedi.

Dedi mengatakan, bahwa korban Joni dimasa hidupnya dikenal oleh warga sekitar sebagai pengusaha Lemang di wilayah Simpang Kota Baru. “Kesehariannya sebagai pengusaha lemang” ungkapnya

Sementara itu Kapolsek Kota Baru Kompol Afrito Marbaro melalui Kanit Reskrim Ipda Rizki Ramadhan membenarkan terkait kejadian gantung diri tersebut. Hanya saja, kata Rizki, pihak keluarga tidak melakukan visum dan otopsi terhadap korban.

“Pihak keluarga meminta agar korban langsung dimakamkan dan tidak dilakukan visum dan otopsi” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar