oleh

Warga LDII Yang Akan Menikah Wajib Memilki Bendera Merah Putih

Pemalang – Setiap warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang akan menikah dan sudah berkeluarga wajib memiliki bendera merah putih. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud nyata warga LDII bahwa mereka cinta dan bangga serta setia pada negara Indonesia, sehingga setiap pasangan keluarga wajib memiliki sang saka merah putih.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPD LDII Pemalang Iman Purwanto saat bersilaturohim dengan awak media di Pemalang dan jajaran pengurus PWI setempat. Hadir dalam media gethering antara lain, Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, dan Sekretaris PWI Pemalang, Agus Pratikno jurnalis Suara Merdeka Joko Widodo maupun dari media lainnya. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD LDII Pemalang, Pujiyanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media dalam acara itu. Pihaknya meminta agar LDII dan media bisa bersinergi untuk menyampaikan informasi yang benar dan baik dalam bingkai membangun bangsa dan negara. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan berbagai program yang sudah dilakukan, sedang dilakukan dan yang akan dilakukan oleh LDII, baik dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten maupun hingga tingkat RT. Program tersebut seiring dengan program pemerintah Indonesia, antara lain masalah pengentasan kemiskinan, kemandirian, energi terbarukan, pertanian, kesehatan, maupun tentang perekonomian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh DPD LDII Pemalang. Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan komunikasi semakin baik dan lancar. Harapannya kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sekali, tetapi bisa diagendakan rutin setiap tahun. Pihaknya sangat terbuka dan senang apabila komunikasi berjalan baik, sebab LDII memiliki program positif yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Berdasarkan perkembangnya LDII sekarang ini lebih terbuka dan selalu bisa membuka komunikasi dengan berbagai pihak.

Baca Juga  Satpol-PP Pemalang Peringati HUT Satpol dan Satlinmas

Dalam acara tersebut dipandu oleh Agus Sarwono selaku Sekretaris DPD LDII Pemalang, dan paparan disampaikan oleh Edy Cahyadi dari Sekretaris II DPD LDII Pemalang. Hadir pula Bendahara DPD LDII Pemalang maupun tim dari bidang Komunikasi Informasi Media (KIM) DPD LDII Pemalang. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar