oleh

Warga Jatirejo Ditemukan Telah Menjadi Mayat Diduga Dibunuh Mantan Suaminya

Semarang – Seorang wanita W (34) ditemukan telah menjadi mayat di kamarnya, dengan kondisi leher bekas cekikan dan wajahnya lebam-lebam. Diduga dibunuh oleh mantan suami korban, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 12.30.

Korban yang diduga dibunuh itu, warga Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Kematian W tersebut, seperti disebutkan Wasis (54) meninggal dunia karena diduga dibunuh oleh mantan suaminya yang sebelumnya berkunjung ke rumah korban.

“Lalu mantan suami W itu setelah membunuh langsung pergi dari rumah tersebut dengan terburu-buru, dengan kecepatan tinggi selayaknya orang kabur,” tutur Wasis.

Si mantan suami W itu, pergi naik motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi. “Kayaknya ke arah rumah tinggalnya sendiri di daerah Goa Kreo,” kata Wasis yang juga paman korban kepada awak media di lokasi kejadian Kamis (18/3/2021).

Korban W ditemukan meninggal dunia ketika ibu kandungnya hendak membangunkan korban untuk kerja pada pukul 13.00 di salah satu pabrik kabel di Kota Semarang.

Wasis juga menjelaskan, korban W sebelumnya pada pagi hari dalam keadaan sehat dan ceria namun siapa yang menyangka korban ditemukan meninggal dalam keadaan luka parah di bagian wajah dan lehernya.

Korban W dibunuh di rumahnya sendiri oleh mantan suaminya (Foto: Humas Polrestabes Semarang)

“Tadi pagi sehat wal afiat, enggak ada gejala sakitnya sama sekali kemudian dari informasi pada pukul 9 mantan suaminya datang,” ungkapnya.

Wasis melanjutkan, mantan suami memiliki latar belakang yang sombong kepada sanak saudaranya maupun keluarga sendiri. Ia menyakinkan bahwa tersangka pelaku itu memiliki sifat gila harta.

“Suka menghabiskan harta warisan, udah punya warisan dijual terus dibelikan mobil dan ini mau minta warisan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana bersama Kanit Resmob Polrestabes Semarang dan jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

Baca Juga  Pamit, Budi Utama Dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bateng Menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa Provinsi Babel

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra mengatakan, kepolisian masih mendalami motif pembunuhan W tersebut. Untuk itu, pihak Reskrim Polrestabes Semarang akan mencari mantan suami korban yang diduga telah membunuh korban. Apalagi,  sebelumnya mantan suami korban itu sudah melakukan kontak langsung dengan korban.

“Saat ini korban akan dibawa ke RSUP Kariadi untuk divisum dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.(RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed