oleh

Warga Godang Gantung Diri di Samping Rumahnya

Wonogiri- Diduga karena menderita penyakit asma yang tak kunjung sembuh membuat Sakino (68) warga Dusun Godang RT 2 RW 1, Desa Pracimantoro,Kecamatan Pracimantoro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (9/11) pukul 05.30 WIB.

 

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kejadian bermula ketika saksi bernama Suradi (60) berangkat dari rumahya menuju ke pasar, dia melihat sesuatu yang menggantung di samping rumah korban.

“Setelah di dekati ternyata orang gantung diri dan selanjutnya meminta tolong kepada Walgito (50) dan warga, kemudian Suradi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pracimantoro guna ditindak lanjuti,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan setelah diadakan pemeriksaan dengan tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan ditubuh korban.

“Korban gantung diri di usuk sebelah utara rumah korban dangan panjang tali 204 cm, panjang usuk ke tali simpul/leher 57cm, panjang dari usuk ke tanah 203 cm, tinggi badan korban 162 cm,” katanya.

“Pihak kepolisian telah mendatangi lolasi kejadian dan telah melakukan olah TKP,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar